Selasa, 24 Mei 2011

Google Donasikan Uang untuk Edukasi Teknologi

NEW YORK - Google baru saja mendonasikan uang sebesar USD250 ribu kepada iGotITtoo, sebuah organisasi yang menghadirkan pelatihan teknologi dan perangkat lain untuk komunitas-komunitas yang membutuhkan, yang mana aksi amal tersebut akan dilakukan di seluruh kota New York.

Organisasi iGotITtoo yang didirikan pada tahun pada tahun 2007 silam, beroperasi di Brooklyn, dimana para anggota komunitasnya berusaha untuk memastikan agar semua orang di wilayah mereka memiliki akses untuk perangkat-perangkat teknologi, perangkat yang kadang-kadang dapat membuat perbedaan besar dalam akses kepada layanan dan kualitas hidup. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (1/12/2010). 
Dua pendiri dari iGotITtoo mulai mengajarkan komunitas tersebut kelas komputer dan iGot ITtoo kini memiliki menambah seorang staf dari 30 relawan untuk mengajar dua sampai tiga kelas dan lab per minggu di lokasi pengajaran mereka di Brooklyn.

Santana Kenner, CEO dari iGotITtoo berkata dalam sebuah pernyataan "adalah misi kami untuk mengakhiri ketidakmerataan teknologi digital dengan membangun kapasitas komunitas untuk mempengaruhi teknologi demi meningkatkan pendidikan dan kesempatan ekonomi,"

iGotITtoo berencana untuk memperlua wilayah pelatihan dan pendidikan teknologi mereka pada tahun 2011.
(srn)
 
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/12/01/55/399138/google-donasikan-uang-untuk-edukasi-teknologi

0 komentar:

Posting Komentar