Senin, 03 Desember 2012

ISI BLOG "ONLINE STUDY"

BLOG ONLINE STUDY

         Selamat datang di media pembelajaran berbasis web yang di buat dan di desain oleh penulis yaitu Elsa Sugiarti. Blog ini merupakan sebuah blog yang berisi tentang mata kuliah mata kuliah yang ada di jurusan Teknologi Pendidikan. Dimana blog ini dibuat agar dapat dimanfaatkan oleh penulis agar dapat mengaksesnya dan belajar melalui blog ini tentang materi-materi yang telah diperoleh selama proses pembelajaran di jurusan teknologi pendidikan. 

         Selain sebagai media yang digunakan oleh penulis untuk belajar, diharapkan melalui media blog ini dapat pula terjadi proses belajar online yang dapat dilakukan oleh seluruh individu yang ada di dunia. Bagi para pembelajar yang membutuhkan dan ingin belajar mengenai mata kuliah-mata kuliah yang terdapat di jurusan teknologi pendidikan, maka melalui media belajar web online ini para pebelajar dapat mengaksesnya untuk belajar. dimana pun dan kapanpun serta siapapun. 
          Tinggalkan komentar, pesan, dan sharing mengenai masalah-masalah yang kita  bingungkan mengenai kaitanya dengan materi-materi dalam mata kuliah yang ada pada jurusan teknologi pendidikan. ayo kita belajar interaktif melalui web blog ini dengan berdiskusi bersama secara langsung melalui teleconference atau video konference (synchronous) maupun tidak langsung dengan meninggalkan pesan atau komentar (asynchronous).



 Trimakasih, elsa-edutech-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar